Jumat, 05 September 2014

New Activity

        “Yohanes Juan Antony Sijabat.” Mendadak nama gue ada di surat dispen paduan suara. Akhirnya ada juga orang yang sadar sama bakat gue. semoga orang itu bener-bener sadar.
        
        Gue langsung menata rapi barang-barang. Bukan biar keliatan enak diliat, tapi biar keliatan kalo gue lagi gak ada di kelas. Tapi ternyata gak guna. Jangankan dicariin guru, temen sekelas aja gak ada yang ngakuin gue sekelas.
        
        Selesai ngerapiin gue langsung ke aula, tempat pertemuan. Di sana udah banyak orang bertaburan. Gue langsung melangkahkan kaki ke dalem.
        
        “Hai Gay.” Gue salah ngomong, tapi hamper semua cowok di aula ngeliatin gue sambil kedip-kedip. Gue langsung lemes seketika. Kursi gue ambil dan taruh dibawah pantat. Kuping langsung gue siapin buat dengerin guru. Ternyata ini acara seleksi padus buat ngewakilin kabupaten ke tingkat propinsi. “UWAAAOWW.” Semua orang langsung ngeliatin gue bagaikan bulu ketek gondrong pada cewek.
        
        Satu persatu temen maju dan bersolmisasi buat nentuin suara, dengan cara tingi-tingian. Yang cewek ada sopran dan alto, yang cowok ada tenor sama bas. Abis 3 ekor selesai, sekarang giliran gue.
        
        Udara gue hirup sedalem celana dalem. Gue langsung aja.
“DO, RE, MI, FA, SOL, LA, SI, DO, RE, MI, FAHAHAHAHAH.” Kampret gue gak kuat terus langsung ketawa. Semua orang pada ngeliatin gue. Tapi bodo amat, udah biasa.

Semua orang udah maju, tinggal nunggu hasilnya. Abis beberapa saat guru ngebacain hasilnya, dan tiba giliran kelas gue. “Adib, Inggar, Septinda.” Bu guru pun menghela nafas. Mungkin karena nama gue terlalu keren buat disebut sama nama lain.

“Ashanti” *namanya gue lupa* Kampret!! Ternyata bukan gue. biar gak malu, gue langsung pura-pura seneng sambil ngucapin selamat ke temen lain. “JUAN” Hufttt, ternyata nama gue disebut juga. Padahal gue udah terlanjur sok seneng.

Kegiatan gue tambah satu lagi. Bulan ini bakal jadi bulan tersibuk, ditambah latian teater dan padus. Kombinasi sempurna buat ngabisin waktu. Walaupun capek sampe mimisan pas lagi nulis tadi, gue harus tetep semangat. Tiba-tiba

“JUAN SEMANGAT!! JUAN PASTI BISA KYAA!!”


Oke, terimakasih yang udah baca. Dan doain gue ya biar tetep sehat dan bisa ngeblog lagi. Amin. Amin. JOS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa aja sesuka hati kalian. kalo jelek tinggal aku spam, HUAHAHAHAHA