Senin, 12 Januari 2015

BELEBAH!!


Akhir-akhir ini gue lagi kesel sama lebah. Bukan, bukan karna si lebah lupa balikin cancut gue yang dipinjem, tapi karna dia lupa balikin BH gue. eh

Jadi kamar mandi gue beberapa bulan ini kedatangan kawanan lebah lagi. Iya lagi, karena dulu juga pernah ada tapi udah gue basmi. Dulu lebah itu gue basmi bareng Samuel adek gue. Sebelum ngebasmi gue pake pakain tertutup rapat. Buat ngehindari tusukan dari pantat itu lebah, gue sama Samuel pake jaket, celana panjang, sepatu, kaos tangan sama helm. Untung lebahnya di dalem rumah, coba di dalem indomaret, udah dikira tukang ojek yang banting stir jadi rampok.


Setelah seragam udah siap, gue langsung membakar gulungan kertas dan membawanya ke kamar mandi. Kertas itu langsung gue goyang-goyang aja biar asik, sedangkan Samuel gak jadi ikut karna warna kaos kakinya gak cerah. Lebah langsung berjatuhan abis gue asepin dan esoknya udah musnah semuannya.

Eh, selang beberapa tahun lebahnya balik lagi. Gue yakin mereka pasti balik dengan tujuan bales dendam ke gue. Buktinya di keluarga gue cuman gue yang kena sengatannya. 5 kali lagi! Emang belebah itu lebah. Hampir semua anggota badan gue udah dinodai sama itu lebah. Mulai dari tangan, kaki sampe SELANGKANGAN!! SELANGKANGAN CUY!!! Jaraknya kurang dari 1 jengkal ke masa depan gue lagi, gue hampir gak perawan. Gue merasa diperkosa sama itu lebah! Gara-gara hal itu, kaki sebelah kanan gue agak susah digerakin (sebenernya biasa aja sih, biar keliatan sangar aja).

Hari minggu kemaren mama noba ngusir lebahjingan itu pake obat nyamuk bakar. Dan selang beberapa saat, satu per satu dari mereka dipanggil yang maha lebah. Huahahaha!! Mampus loh lebah!! Mungkin abis mati lebah itu masih akan diseleksi lagi. Lebah yang baik dan gak pernah menyiksa manusia bakal masuk surga dan hidup bersama ratu-ratu lebah tercantik sejagad dan mandi bareng di kolam madu. Sedangkan lebah yang pernah nyengat manusia akan disiksa di neraka! Mereka bakal disengat bertubi-tubi dengan pantatnya sendiri! Huahahahahahahahahahahahahahahah *Ketawa iblis lebah*

Lebahnya pada rontok, banyak banget kayak hujan lebah. Gue hanya bisa tersenyum puas dan mencacimaki di depan jenazah para lebahsat itu!

Puas mengotori para lebah gue lanjut mandi. Mandinya pake lilin kayak gini.


Nah, dengan mandi pake lilin kayak gini ternyata punya banyak fungsi. Pertama biar lebahnya gak dateng lagi ngehampirin lampu, kedua bisa buat ngepet dan terakhir sekalian candle light diner sama tokek. Love you tokek.


Akhirnya gue bisa mandi dengan tenang tanpa ada yang menodai gue. Puas banget ini hati. Dadah lebah sialan, semoga diterima disisi setan. Huahahah…. Wadawww!! KAKI GUE NGINJEK LEBAH!!!! 

1 komentar:

silahkan komen apa aja sesuka hati kalian. kalo jelek tinggal aku spam, HUAHAHAHAHA