Sabtu, 10 Januari 2015

Pembalasan dengan sebuah koin


Hari itu cuaca lagi cerah, padahal kemaren hujan terus. Karna hal ini kedua orang tua gue jadi sakit semua. Mama jadi pusing, kalo bapak ada kesalah dengan sistim pembuangannya (baca: mencret-mencret).

Bapak jadi gak kerja di hari itu, mama jadi berkurang ngerjain PRnya, sedangkan gue tetep aja kurang kerjaan. Gue sibuk ngitungin bulu ketek sendiri, dan ternyata ganjil! Keren kan.

Sorenya, bapak minta dikerokin sama gue. Ya udah karna bapak seorang batak yang galak, gue gak ngelewatin kesempatan ini buat balas dendam. 
Behahahahahaha.


Gue langsung aja ngambil koin dan minyak. Minyak yang beruntung hari ini adalah minyak kapak! Tapi gue ketahuan mau pake minyak ini sama bapak, dan langsung bapak ganti minyak ditangan gue pake minyak tawon. Bapak langsung menyiapkan posisinya. Di mata gue bapak udah kayak sapi yang nunggu idul adha, tinggal di eksekusi aja!

“udah siap pak?” Tanya gue meyakinkan.
“heem..” jawab bapak pasrah.

Dalam hati gue langsung mencurahkan semua peraan.

Jretttt…. Ini karna pernah marahin aku.
Jreettttt. Ini karna pernah jewer aku.
Jruueeeettt. Ini karna gue pengen aja.

Koin langsung gue gosok sekuat tenaga. kuat banget bahkan ngalahin Hulk pas gosok hadiah chiki. Kenceng banget. Untung gue pake minyak tawon, coba pake minyak goreng, udah jadi karage itu punggung.

Bapak cuman bisa pasrah sambil mengernyitkan dahi menahan sakit, dan terkadang sedikit mengaum.

“udah pak!” teriak gue setelah 25 menit menghabisi punggung bapak yang mulai berasep! Panas-panas deh.


Emang terkadang, kesempatan buat balas dendam bisa dateng disaat yang tepat! Selamat menikmati pak! Besok lagi ya! Pedangnya baru di asah nih.

2 komentar:

silahkan komen apa aja sesuka hati kalian. kalo jelek tinggal aku spam, HUAHAHAHAHA