Rabu, 07 Januari 2015

Mietarian


Ciahohoho… Postingan ke 2 di tahun 2015. Gak kerasa ini postingan ke 10, jadi postingan paling banyak. Dan buat ngerayain itu, 10 pembaca pertama bakal ku kasih hadiah kalender tahun 2011! Selamat ya!

Oh iya, kali ini gue mau ceritain adek gue, sekaligus partner nyolong gorengan mama. Namanya Samuel. Tinggi asli dia sebahu gue, tapi jambulnya melebihi tinggi gue. Karna jambulnya itu, dia jadi rajin melihara binatang. Soalnya rambutnya dijadiin sarang sama burung. Burung Onta.

Samuel ini suka banget makan mie, bisa dia sehari makan mie sampe 3 bungkus. 3 bungkus!! Sama kardus-kardusnya. Ngalahin Kuli Bangunan yang lagi bangun menara Eifel. Jadi lumayan pas Samuel makan gue tinggal manggil orang-orang buat nonton, dan mintain duitnya. Cerdas!


Samuel emang suka banget sama mie. Kadang pas makan mie dia gue godain. Begini:

“Samuel, jangan banyak makan mie banyak-banyak! Entar bulu idungnya keriting loh!”
“Biarin, entar tinggal dikepang biar rapi.”

Dia tetep aja ngeles kalo mienya lagi dikomentarin. Dia paling gak suka orang ngebahas dia makan mie. Dan saking expertnya Samuel dalam dunia ini, dia cocok masuk ke golongan Mietarian.

Kata Mietarian diambil dari kata Mie=Mie dan Tarian=cari sendiri di google lah. Jadi asal usulnya begitu. Dan berdasar itu, gue meriset pola makan adek gue sehingga gue bisa menyimpulkan ciri-ciri seorang Mietarian.

1. Suka banget sama Mie, baik yang lurus, keriting maupun botak.
2. Makan mie sekitar 5 kali seminggu. Di luar itu hanya makan nasi yang terbuat dari mie yang dipotong-potong
3. Kalo udah makan susah banget dimintain. Misalnya dikasih cuman 1 helai. Itu aja udah diminta pajak lagi setengahnya. Kampret emang!


Begitulah kiranya ciri-ciri seorang Mietarian. Adakah orang seperti itu di keluarga kalian? Atau tau ciri-ciri lainnya? Komen di bawah ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen apa aja sesuka hati kalian. kalo jelek tinggal aku spam, HUAHAHAHAHA